Sabtu, 30 November 2013

isd 9

Diposting oleh nimas leonita di 03.00
NAMA     : NIMAS LEONITA SARI
NPM       : 16113444
KELAS    : 1KA01
MATKUL : ILMU SOSIAL DASAR #

AGAMA DAN MASYARAKAT

            Agama ada banyak keyakinan ada agama islam, keristen, hindu ,budha dan konguchu. Tapi banyak juga yang lain seperti agama-agama yang sesat ,masyarakat pasti punya agamanya masing-masing yang gapunya juga ada biasanya dibilang atheis .
            Di poso juga pernah ada perang agama perang itu bener-bener sangat sadis sampai kepalanya di potong ,karena agama bisa sampai perang hebat kaya gitu . di Indonesia sebagian besar beragama islam dan walaupun berbeda agama seharusnya kita bisa menghargai dan bisa rukun .

            Banyak yang bilang agamanya kuat tapi giliran di iming-iming harta langsung mau ,ga peduli halal atau haram , contohnya kaya koruptor dia gapeduli walaupun dia udah berstatus haji , itu secara ga langsung udah mencoreng agama islam , karena naik haji Cuma buat status bukan karena ALLAH SWT , makanya masyarakat harus memperdalam lagi keagamaannya biar ga mengatas namakan agama untuk di pakai yang ga bener . 

1 komentar:

meydhiwiratama mengatakan...

.student.gunadarma.ac.id/tugas.htmlAkawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill seperti

- http://www.gunadarma.ac.id
- http:/studentsite.gunadarma.ac.id
- http://www..baak.gunadarma.ac.id

untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS , silahkan kunjungi link ini
http://hanum.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.5

Posting Komentar

 

nimas leonita :D Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea