Minggu, 22 Maret 2015

TEORI ORGANISASI UMUM - Inilah Aku

Diposting oleh nimas leonita di 12.22
Assalamualaikum wr.wb
Haaaiiii perkenalkan nama saya nimas leonita sari, nama panggilan saya macem-macem ada ninit,nimas dan lolo tapi paling sering dipanggil lolo siih hehe, saya anak kedua dari 3 bersaudara, disini saya akan mendeskripsikan tentang diri saya sendiri mau itu yang baik ataupun yang buruk
Menurut saya hal positif yang ada pada diri saya itu :
-          Saya baik kepada semua orang, ramah dan murah senyum kepada siapapun yang kenal atau yang tidak saya kenal
-          Saya orangnya peduli terhadap sesama, kalau saya udah deket dan merasa nyaman sama orang itu saya akan benar-benar peduli sama orang itu
-          Tidak suka pilih-pilih teman pokoknya friendly banget deehh
-          Saya itu orangnya sabar dan tidak tegaan pokoknya ga bisa nolak kalo orang minta tolong, suka membantu gitu deeh
-          Saya kadang suka membuat orang tertawa, humoris gitu deh pokoknya, suka heboh sendiri
-          Selalu pengen orang ada disekitar saya itu tesenyum ga sedih”an, kalo temen lagi kesel maunya ngehibur sampai dia ga kesel lagi
-          Sayang paling ga bisa nolak permintaan orang jadi kalo ada yang minta tolong ya sebisa saya bakal saya usahain
-          Pokoknya kalo udah kenal lebih dekat pasti baru deh keliatan semuanyaa

Nah sekarang negatifnya :
-          Yang paling pertama itu adalah ke baper’an saya dan sifat kekanak-kanakan saya dan sifat saya yang paling buruk itu adalah suka ngambek  dan susah untuk memaafkan orang yang udah bikin saya kecewa
-          Susah dibilangin, suka ga nurut kalo dikasih tau orang tua, suka ngeyel, maunya menang sendiri, gak mau kalah pokoknya ngeyelan gitu
-          Suka ga konsisten sama omongan sendiri, ga taat peraturan, keras kepala, saya pemalas orangnya hehe
-          Suka tiba-tiba kesel sendiri, bete’an pokoknya moody banget deh  kalo misalnya udah bête nih yaa pasti uring-uringan bawannya pengen marah-marah terus deh, kalo ga ada yg bisa dimarahin ujung”nya nangis hehe
-          Suka ga nerima masukan dari orang lain , suka usil sama temen , cengeng pula hahaha, pemalu gitu kalo misalkan ketemu orang baru, suka ngeluh karena ga bisa apa-apa pokoknya ngeluh terus deh kerjaannya
-          Maunya di ngertiin, maunya di turutin kalo engga di turutin ngambek, pokoknya sifat terjelek saya itu ngambek terus kadang sampai 2bulan ngambekinnya hehe
-          Kata temen-temen saya katanya saya itu lola,telmi, polos, makannya sering di manfaatin orang, padahal niat saya membantu tapi kalo orang itu Cuma memanfaatkan ya saya hanya bisa tersenyum saja,

·         Jadi cara mengatasi yang positif saya harus mempertahankannya, dan untuk yang negative saya harus bisa mengurangi sifat” buruk kalau bisa menghilangkannya  



Iyap sekian perkenalannya dan deskripsi tentang diri saya sendiri 

0 komentar:

Posting Komentar

 

nimas leonita :D Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea